Hukum Perbankan Syari’ah

Rp90,000 Rp95,000

Add to wishlist
Share

    Judul: Hukum Perbankan Syari’ah

    Penulis: Dr. Rachmadi Usman, M.H., Dr. Edwin Basmar, S.E., M.M., Dr. Zarul Arifin, M.Si., Dr. Edi Purwant, S.E., M.M., Dr, Mohamad Rohim, M.EC., [dan 5 lainnya] Editor: Adv. Mawardi, MH.,C.NSP
    ISBN: –
    Halaman: vi, 232 hlm
    Cover: Soft Cover
    Ukuran: 14 x 20 cm
    Berat: 520 gr

    Deskripsi:
    Hukum Perbankan Syari’ah memberikan perlindungan bagi para nasabah dari segala tindakan perbankan yang dapat merugikan bagi nasabah seperti penipuan, penggelapan dan pelanggaran terhadap privasi nasabah sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku serta berpedoman terhadap ajaran Islam. Hukum Perbankan Syari’ah juga mengatur ketentuan-ketentuan dan kaidah-kaidah yang harus dipatuhi oleh Bank dan pelakunya sesuai dengan syari’at Islam.
    Setiap halaman dalam buku ini memberikan pemahaman yang dalam tentang hukum perbankan syariah bukan lagi sekadar pilihan, tetapi suatu kebutuhan yang mendesak. Melalui pembahasan yang sistematis dan mendalam, buku ini bertujuan untuk memberikan wawasan yang komprehensif tentang prinsip-prinsip yang mendasari sistem keuangan berbasis syariah.
    Mulai dari konsep-konsep dasar hingga aspek-aspek yang lebih kompleks, para pembaca akan diajak untuk memahami esensi dari prinsip-prinsip syariah yang menjadi landasan utama dalam operasionalitas lembaga keuangan berbasis islam.
    Penulis harap semoga buku ini dapat dijadikan panduan yang berharga bagi para pembaca yang ingin menjelajahi dan mendalami dunia hukum perbankan syariah. Selamat membaca dan semoga buku ini dapat membawa manfaat yang berkelanjutan dalam perjalanan para pembaca dalam memahami dan mengaplikasikan hukum perbankan syariah.

    Reviews

    There are no reviews yet.

    Be the first to review “Hukum Perbankan Syari’ah”

    Your email address will not be published. Required fields are marked *