Penganut Pergaulan Bebas

Rp55,000 Rp60,000

Para ibu rumah tangga dapat turut membangun dan memperkuat pondasi masyarakat dari rumahnya, yaitu sebuah keluarga. Dengan demikian, para ibu rumah tangga telah ikut berperan dalam mempersembahkan karya terbaiknya kepada negeri ini.

Add to wishlist
Share

    Judul: Penganut Pergaulan Bebas

    Penulis: Arif Riadi, Brigita Rila Laluna, Daviv Tri Indah Ningrum, Hanifah, Meidiana Mawarni, [dan 3 lainnya] ISBN: –
    Halaman: 62 hlm
    Cover: Soft Cover
    Ukuran: 14 x 20 cm
    Berat: 135 gr

    Deskripsi:
    Puji syukur kehadiran Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa atas segala limpahan rahmat, taufik dan hidayahnya, sehingga penulis dapat menyelesaikan buku yang berjudul “Penganut Pergaulan Bebas”.
    Pergaulan bebas merupakan bentuk perilaku menyimpang dengan melewati batas-batas norma yang telah di tetapkan oleh hukum. Banyak nya penganut pergaulan bebas di era modernisasi sekarang ini sungguh memprihatinkan, terlihat dari beberapa kasus yang timbul akibat pergaulan bebas ini pun tidak sedikit.
    Buku ini mengulas berbagai aspek yang terkai dengan pergaulan bebas, termasuk dampak sosial, budaya, dan moral yang ditimbulkannya.
    Selain itu, buku ini membuka wawasan tentang bagaimana pergaulan bebas dapat memengaruhi individu dan masyarakat secara luas. Penuls menghadirkan argumen-argumen yang relevan untuk membantu para pembaca memahami akar masalah serta mencari solusi yang tepat dalam menghadapi fenomena ini.
    Penulis harap semoga buku ini tidak hanya menjadi sumber informasi, tetapi juga menjadi panggilan untuk refleksi dan tindakan positif bagi pembaca, serta membantu menginspirasi perubahan menuju pergaulan yang lebih sehat dan bermartabat.

    Reviews

    There are no reviews yet.

    Be the first to review “Penganut Pergaulan Bebas”

    Your email address will not be published. Required fields are marked *